News

Agen Resmi Voucher Garena

agen voucher garena karawang

Voucher Garena kini menjadi voucher game terlaris di Indonesia semenjak adanya game Point Blank dalam list Publisher tersebut. Game Point Blank yang memang sudah sangat populer sejak 2008 lalu menguasai game lainnya. Demikian prestasi gemilangnya tentu akan banyak Troopers (Sebutan untuk Gamers Point Blank)  yang sangat membutuhkan voucher garena. Kebutuhan akan game tersebut menjadikan pentingnya Agen Resmi Voucher Garena Karawang .

Ianx Reload tidak melepaskan kesempatan tersebut kami sudah menjadi Agen Resmi Voucher Garena Sejak tahun 2015 . Kami menilai strategi pengambil alihan hak publish dari Gemscool oleh Garena sangat tepat sekali. Melihat dari anemo Gamer yang masih sangat tingggi akan game ini di Karawang. Hingga saat ini sejauh pantauan kami Ianx Reload ketika Point Blank masih dengan Gemscool ini merupakan penyedot perhatian tertinggi yang disusul dengan game Dragonest dan Lost Saga.

Ianx Reload terdaftar sebagai Agen Resmi Voucher Garena untuk wilayah Karawang dengan nama owner kami Dian Maulana dan Kontak 089639515595. Selain kontak resmi owner kami menyediakan kontak lainnya berupa SMS Center 08974853031  yang ditangani langsung oleh customer care Ianx Reload .

Sebagai Agen Resmi Voucher Garena kami berdedikasi untuk menyediakan kebutuhan Voucher Garena khususnya Wilayah Karawang dan Sekitarnya. Sejauh ini kami sudah melayani kebutuh di Karawang serta beberapa daerah di Indonesia melalui pengiriman pihak ekspedisi .

Keuntungan membeli kepada Ianx Reload Distributor Resmi Garena ialah :

  1. Jaminan Ke ASLIAN Voucher Garena*
  2. Bisa Mendapatkan Merchandise Menarik
  3. Bila terjadi masalah dengan voucher kami akan follow up dan cek pengisiannya.
  4. Perpanjangan ketika masa berlaku voucher sudah habis dapat kami perpanjang dan voucher masih dapat digunakan bila belum pernah digosok dan digunakan.

Pembelian voucher garena bisa langsung ke Toko Kami, Melalui Online yang akan kami kirimkan dengan pengiriman melalui ekspedisi ke seluruh wilayah Indonesia.

Click to comment

You must be logged in to post a comment Login

Leave a Reply

Most Popular

Quis autem vel eum iure reprehenderit qui in ea voluptate velit esse quam nihil molestiae consequatur, vel illum qui dolorem?

Temporibus autem quibusdam et aut officiis debitis aut rerum necessitatibus saepe eveniet.


 

Copyright © 2015 Flex Mag Theme. Theme by MVP Themes, powered by Wordpress.

To Top