News

Free WiFi untuk Pelanggan

free-wifi

Mebayar tagihan merupakan kewajiban dan bentuk rasa tanggung jawab setiap manusia memenuhi perjanjianya terhadap pembayaran tertentu. Kini pembayaran pun semakin mudah karena sudah banyak loket pembayaran dimana-mana. Kami ianx reload pun membuka loket pembayaran untuk segala macam kebutuhan pembayaran Anda. Diantaranya Pembayaran PPOB PLN (Listrik) , Pembayaran PDAM, Pembayaran Kredt (Adira, WOM, FIF, BAF, NSC, dll ) tidak lupa juga penjualan PULSA All OPERATOR, Token Listrik serta pengiriman Surat dan Barang via POS .
Bentuk pelayanan kami selain menyediakan Pembayaran tagihan yang selengkap mungkin kami menyadari apabila dalam proses pembayaran nanti mungkin pelanggan akan mengantri. Menunggu memang hal yang membosankan tapi kini tidak lagi, kenapa? karena kami menyediakan hal yang paling dicari saat ini yaitu WiFi . Betul sekali dalam memberikan pelayanan kepada pelanggan khusus untuk para pelanggan yang sedang mengantri di tempat kami sediakan WiFi gratis .
Proses mendapatkan WiFi gratis cukup Anda melakukan pembayaran di tempat kami saja dan bila Anda mengantri akan kami berikan username dan password untuk login. Permintaan username dan password silahkan kepada kasir kami. Menunggu sambil WiFian  GRATIS ..! wah asik banget..! Cocok buat Anda yang memiliki usaha toko Online ketika Anda akan mengirimkan Barang pesanan bias sambil update status pengiriman terbaru, komunikasi dengan pelanggan, cek order terbaru, dan hal lainnya sehingga tidak perlu memikirkan signal dan quota Anda habis . 🙂

 

 

*Ketentuan dapat berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan sebelumnya .

Click to comment

You must be logged in to post a comment Login

Leave a Reply

Most Popular

Quis autem vel eum iure reprehenderit qui in ea voluptate velit esse quam nihil molestiae consequatur, vel illum qui dolorem?

Temporibus autem quibusdam et aut officiis debitis aut rerum necessitatibus saepe eveniet.


 

Copyright © 2015 Flex Mag Theme. Theme by MVP Themes, powered by Wordpress.

To Top