Videos

Streaming Ragnarok Online Gravindo Malem Minggu Pertama

[fusion_builder_container hundred_percent=”no” equal_height_columns=”no” hide_on_mobile=”small-visibility,medium-visibility,large-visibility” background_position=”center center” background_repeat=”no-repeat” fade=”no” background_parallax=”none” parallax_speed=”0.3″ video_aspect_ratio=”16:9″ video_loop=”yes” video_mute=”yes” overlay_opacity=”0.5″ border_style=”solid”][fusion_builder_row][fusion_builder_column type=”1_1″ layout=”1_1″ background_position=”left top” background_color=”” border_size=”” border_color=”” border_style=”solid” border_position=”all” spacing=”yes” background_image=”” background_repeat=”no-repeat” padding=”” margin_top=”0px” margin_bottom=”0px” class=”” id=”” animation_type=”” animation_speed=”0.3″ animation_direction=”left” hide_on_mobile=”small-visibility,medium-visibility,large-visibility” center_content=”no” last=”no” min_height=”” hover_type=”none” link=””][fusion_text]

Hai gamers, mungkin kalian sudah sangat mengenal nama game ini. Tentu saja game Ragnarok Online sudah melegenda di Indonesia. Bayangkan inilah game generasi anak 90an bahkan lebih dibawahnya lagi. Game yang masuk awal internet belum terlalu banyak dan kencang. Masih ada tuh jaman ini internet pakai dialup atau telkomnet instant yang dikabel telepon. hahahahah

Ragnarok menjadi legenda karena memang awal game MMORPG dan bertahan sangat lama dengan segala dilematika yang ada. Game paling kece seantero jagat . Karena menjadi begitu banyak kenangan disana termasuk saya. Sudah sekian lama tidak bermain Ragnarok Online bahkan sejak publisher sebelumnya di Lyto Game .

Kabar santer terngiang dari sejak akhir tahun 2016 kemarin bahwa Ragnarok Online berganti publisher. Terbaru publisher saat ini adalah Gravindo yakni Gravity Indonesia yang beralamat di https://gravindo.id namun alamat tersebut direct ke halman situs Ragnarok Online yaitu https://ragnarok.gravindo.id . Mungkin karena gamenya baru itu atau hanya itu saja langsung di direct ke halaman gamenya 😀 .

Ada yang bilang Graindo itu sama dengan Lytogame . Jadi ya itu-itu juga sih aslinya . Alasanya apa saya belum begitu mendalami maksudnya. Terlihat sih kalau dari kacamata saya dari vouchergamenya saja masih pakai voucher lyto game atau Game-on .

Singkat cerita saya coba install 2 atau 3 hari lalu dan saya coba malam minggu itu live stream Ragnarok Online Gravindo ini. Lumayanlah masih rame orangnya.

yu cekidot

 

[/fusion_text][/fusion_builder_column][/fusion_builder_row][/fusion_builder_container]

Click to comment

You must be logged in to post a comment Login

Leave a Reply

Most Popular

Quis autem vel eum iure reprehenderit qui in ea voluptate velit esse quam nihil molestiae consequatur, vel illum qui dolorem?

Temporibus autem quibusdam et aut officiis debitis aut rerum necessitatibus saepe eveniet.


 

Copyright © 2015 Flex Mag Theme. Theme by MVP Themes, powered by Wordpress.

To Top