News

Transaksi Pulsa Online Ianx Reload Support Bank Syariah Mandiri

pulsa online via bank syariah mandiri

Assalamualaikum pengunjung, Calon member dan member Ianx Reload. Kabar gembira bagi Anda yang dalam kehidupannya erat dengan syariat islam. Kami menyediakan payment dengan Bank Syariah ternama. Jadi lebih mudah dan syar’i pembelian pulsa, pembayaran listrik, pembelian token pln, pembelian voucher game dengan Bank Syariah Mandiri.

Kehidupan terasa lebih berkah dengan menerapkan syariat islam dalam keseharian kita. Ianx Reload membantu menyediakan pilihan terbaik untuk para member memperluas metode payment . Metode payment pulsa online serta pembayaran online kami dengan Bank Syariah Mandiri sudah terintegrasi otomatis pada sistem.

Anda tidak perlu khawatir pembayaran terhambat cukup transfer sesuai nominal yang ditentukan dalam histori pembelian . Kenapa harus sesuai dengan data pada histori pembelian ? Karena disana sistem kami membaca payment. Bila sudah melakukan payment silahkan lakukan konfirmasi pada histori pembelian Anda maka otomatis pulsa atau pembelian akan di proses oleh sistem.

Sistem ini berlaku pada semua pembelian di pulsa.ianxreload.com  diantaranya pembelian Pulsa, voucher game, token listrik, Paket internet, Paket sms , paket telepon , pembelian topup saldo gojek. Semua dalam satu payment.

Bila Anda ingin lebih mudah tanpa perlu transfer setiap kali order cukup mudah . Jadilah member di ianx reload dengan cara melakukan register pada halaman REGISTRASI  Pulsa Online Ianx Reload. Pastikan Anda memasukkan data yang benar karena nanti akan ada verifikasi pada nomor Handphone dan Email. Bila sudah menjadi member dapat langsung mengisi deposit pada menu member area. Cukup satu kali transfer untuk pengisian deposit Anda dapat melakukan transaksi berkali-kali sesuai ketersediaan deposit Anda. Mudah bukan?

Selain itu menjadi member dan memiliki deposit harga jadi lebih murah loh. Jadi member itu tak perlu beli ke counter cukup di Handphone sendiri tak perlu kemana-mana dan bisa untuk dijual kembali. Aneka kemudana transaksi karena bisa via web, transaksi via telegram, transaksi via aplikasi di playstore.

Bila ingin bertanya silahkan jangan ragu kontak kami melalui kontak tersedia.

Line@ Official : @ianxreload.com

SMS / WA : 085779258201 / 089639515595

Facebook : https://www.facebook.com/ianxreload/

Demikian informasi update dari kami selamat bertransaksi.

Click to comment

You must be logged in to post a comment Login

Leave a Reply

Most Popular

Quis autem vel eum iure reprehenderit qui in ea voluptate velit esse quam nihil molestiae consequatur, vel illum qui dolorem?

Temporibus autem quibusdam et aut officiis debitis aut rerum necessitatibus saepe eveniet.


 

Copyright © 2015 Flex Mag Theme. Theme by MVP Themes, powered by Wordpress.

To Top