News

Update Sistem Pulsa Online Transaksi Lancar Jaya

pulsa online.

[fusion_builder_container hundred_percent=”no” equal_height_columns=”no” menu_anchor=”” hide_on_mobile=”small-visibility,medium-visibility,large-visibility” class=”” id=”” background_color=”” background_image=”” background_position=”center center” background_repeat=”no-repeat” fade=”no” background_parallax=”none” parallax_speed=”0.3″ video_mp4=”” video_webm=”” video_ogv=”” video_url=”” video_aspect_ratio=”16:9″ video_loop=”yes” video_mute=”yes” overlay_color=”” video_preview_image=”” border_size=”” border_color=”” border_style=”solid” padding_top=”” padding_bottom=”” padding_left=”” padding_right=””][fusion_builder_row][fusion_builder_column type=”1_1″ layout=”1_1″ background_position=”left top” background_color=”” border_size=”” border_color=”” border_style=”solid” border_position=”all” spacing=”yes” background_image=”” background_repeat=”no-repeat” padding=”” margin_top=”0px” margin_bottom=”0px” class=”” id=”” animation_type=”” animation_speed=”0.3″ animation_direction=”left” hide_on_mobile=”small-visibility,medium-visibility,large-visibility” center_content=”no” last=”no” min_height=”” hover_type=”none” link=””][fusion_text]

Alhamdulillah, Baru-baru ini kami melakukan update sistem pulsa online kami. Tim teknis sudah bekerja keras dengan baik. Transaksi Online 24 jam berjalan tanpa hambatan. Beberapa bug sudah diperbaiki oleh tim. Kami juga menambahkan beberapa fitur baru dalam ini dan sedikit perubahan desain.

Kini transaksi anda dapat dilakukan tidak hanya melalui website pulsa online kami di pulsa.ianxreload.com saja. Sistem terbaru transaksi bisa menggunakan aplikasi chatting telegram pada smartphone atau pc. Transaksi proses dengan chatting lebih hemat biaya karena tanpa pulsa cukup dengan internet saja serta lebih cepat .

Ragam transaksi juga bisa dilakukan pada telegram seperti di website . Jadi Anda dapat melayani pelanggan dengan segera. Fitur lainnya kedepan kami akan coba kembangakan transaksi basis sms bagi Anda yang terbiasa dengan sms tidak dengan internet. Modul ini sudah tersedia namun masih tahap pengembangan dari tim kami.

Semoga pengembangan ini dapat membantu pelanggan memiliki pengalaman lebih baik. Transaksi pulsa online, transaksi voucher game online, transaksi token online, transaksi paket internet online jadi lebih lancar dan bermakna.

Bagi yang belum mendaftar silahkan registrasi di menu registrasi pulsa ianx reload

 

Salam kami Management Ianx Reload.

[/fusion_text][/fusion_builder_column][/fusion_builder_row][/fusion_builder_container]

Click to comment

You must be logged in to post a comment Login

Leave a Reply

Most Popular

Quis autem vel eum iure reprehenderit qui in ea voluptate velit esse quam nihil molestiae consequatur, vel illum qui dolorem?

Temporibus autem quibusdam et aut officiis debitis aut rerum necessitatibus saepe eveniet.


 

Copyright © 2015 Flex Mag Theme. Theme by MVP Themes, powered by Wordpress.

To Top