Videos

Video Quest Berubah Job Hunter di Ragnarok Online Indonesia Gravindo yang RO Classic

[fusion_builder_container hundred_percent=”no” equal_height_columns=”no” hide_on_mobile=”small-visibility,medium-visibility,large-visibility” background_position=”center center” background_repeat=”no-repeat” fade=”no” background_parallax=”none” parallax_speed=”0.3″ video_aspect_ratio=”16:9″ video_loop=”yes” video_mute=”yes” overlay_opacity=”0.5″ border_style=”solid”][fusion_builder_row][fusion_builder_column type=”1_1″ layout=”1_1″ background_position=”left top” background_color=”” border_size=”” border_color=”” border_style=”solid” border_position=”all” spacing=”yes” background_image=”” background_repeat=”no-repeat” padding=”” margin_top=”0px” margin_bottom=”0px” class=”” id=”” animation_type=”” animation_speed=”0.3″ animation_direction=”left” hide_on_mobile=”small-visibility,medium-visibility,large-visibility” center_content=”no” last=”no” min_height=”” hover_type=”none” link=””][fusion_text]

Hallo teman-teman gamers. Gamers kelahiran 90an pasti sudah tidak asing dengan game yang satu ini. Ya betul game Ragnarok Online.! Gamer ragnarok online yang melegenda sejagat industri game Indonesia kala itu. Game ini sudah berganti publisher dari Lyto ke Gravindo.

Perubahan publisher sangat memberikan hal besar dalam game ini. Dimana game ini di reset total kembali ke awal mula kelahirannya. Kalau pakai istilah bahasa inggris tuh roll back. Ragnarok Online yang digunakan sangat jauh sekali dengna yang sudah digunakan terakhir kemarin.

Para gamers ragnarok tentu biasanya menggunakan acuan panduan di website ratemyserver.net . Tapi disana hanya ada ragnarok pre-renewal dan renewal diaman akna berbeda dengan kondisi game ragnarok online indonesia saat ini. Ragnarok Online Indonesia Gravindo ini sangat classic. Baik map, npc dan perubahan jobnya.

Saya membuat archer disini dan sudah berubah menjadi hunter. Quest ini percis ketika pertama kali saya main dulu. Ketika itu mulai baru ada server iris yang kemudian di rilis fenrir . Questnya masih dengan peta Map Payon lama. NPC nya pun berbeda lokasi dan beberapa berbeda namanya juga. Saya coba mengabadikan momen bersejarah itu di youtube dengan tujuan agar gamer lain terutama yang baru tidak bingung.

Silahkan simak video ini dan simak juga keseruan antrian ujian hunter yang seperti antri BLT XD hahaha

[/fusion_text][fusion_youtube id=”https://www.youtube.com/watch?v=lcVgjRB6d-M” autoplay=”false” hide_on_mobile=”small-visibility,medium-visibility,large-visibility” /][/fusion_builder_column][/fusion_builder_row][/fusion_builder_container]

Click to comment

You must be logged in to post a comment Login

Leave a Reply

Most Popular

Quis autem vel eum iure reprehenderit qui in ea voluptate velit esse quam nihil molestiae consequatur, vel illum qui dolorem?

Temporibus autem quibusdam et aut officiis debitis aut rerum necessitatibus saepe eveniet.


 

Copyright © 2015 Flex Mag Theme. Theme by MVP Themes, powered by Wordpress.

To Top