Service

Manage Toko Lebih Baik dengan Stock Manager dan Point of Sale

screenshot stock manager dan point of sale ianx reload

Pencatatan penjualan merupakan hal penting dalam suatu usaha dimana kita dapat evaluasi langkah kedepan. Bukan hanya pencatatan penjualan tetapi pembelian, return , dalam jangka harian, mingguan , ataupun tahunan. Semua laporan diperlukan untuk mencari tahu bagaimana seorang pengusaha menentukan langkah yang harus diambil nantinya.

Begitu juga dengan usaha yang saya lakukan hal ini merupakan suatu yang penting. Mungkin kalau Anda sudah terbiasa dengan mencatat dalam sebuah catatan itu baik tapi bagi saya sangat sulit sekali belum dengan catatannya nanti entah dimana. Kini sekarang sudah sangat dipermudah dengan berkembangnya teknologi informatika. TIdak perlu kita menghabiskan buku terlalu banyak dan cari pada setiap lembar buku. Pencatatan tersebut dapat kita lakukan langsung tersimpan dalam database sehingga mudah melakukan pencariannya.

preview report chart stock manager dan point of sales ianxreload

Bagi Anda yang sangat sibuk tidak berada di toko juga ini sangat cocok karena berbasis pada Aplikasi Website sehingga Anda dapat akses dimanapun berada. Pengontrolan penjualan bisa Anda lakukan dimanapun Anda berada kapan pun tanpa perlu berada dilokasi toko atau tempat usaha . Memastikan semua berjalan dengan baik dan penjualan lancar membuat lebih tenang.

screenshot point of sales

lima terakhir stock manager dan point of sales

Buat akun karyawan kamu sendiri tentukan kapasitass mereka . Berikan akses sesuai dengan posisi mereka . TIdak perlu khawatir karyawan Anda dapat mengetahui hal yang Anda tidak ingin mereka ketahui.

user grup

 

Asik bukan? Penjualan lebih jelas perhitungannya, bisa memantau toko dari jauh, semua ada dalam kendali Anda meski jauh. Laporan dapat langsung penjjalan Anda lihat dengan menggunakan Aplikasi Berbasis Website mengenai Stock Manager dan Point Of Sales .

Yuk Buruan dapatkan Segera ! 🙂

Order hubungi kontak kami.

Click to comment

You must be logged in to post a comment Login

Leave a Reply

Most Popular

Quis autem vel eum iure reprehenderit qui in ea voluptate velit esse quam nihil molestiae consequatur, vel illum qui dolorem?

Temporibus autem quibusdam et aut officiis debitis aut rerum necessitatibus saepe eveniet.


 

Copyright © 2015 Flex Mag Theme. Theme by MVP Themes, powered by Wordpress.

To Top