News

New Rilis Website Pulsa Transaksi Online 24 Jam Non-Stop..!

pulsa online.

[fusion_builder_container hundred_percent=”no” equal_height_columns=”no” hide_on_mobile=”small-visibility,medium-visibility,large-visibility” background_position=”center center” background_repeat=”no-repeat” fade=”no” background_parallax=”none” parallax_speed=”0.3″ video_aspect_ratio=”16:9″ video_loop=”yes” video_mute=”yes” overlay_opacity=”0.5″ border_style=”solid”][fusion_builder_row][fusion_builder_column type=”1_1″ layout=”1_1″ background_position=”left top” background_color=”” border_size=”” border_color=”” border_style=”solid” border_position=”all” spacing=”yes” background_image=”” background_repeat=”no-repeat” padding=”” margin_top=”0px” margin_bottom=”0px” class=”” id=”” animation_type=”” animation_speed=”0.3″ animation_direction=”left” hide_on_mobile=”small-visibility,medium-visibility,large-visibility” center_content=”no” last=”no” min_height=”” hover_type=”none” link=””][fusion_text]

Halo semuanya, senang sekali dapat menyapa para pengunjung dan custemer yang terhormat. Kini kami memberikan informasi terbaru mengenai sistem kami. Ianxrelaod merilis sitem baru untuk pembelian pulsa, pembelian token listrik, pembelian voucher game, pembelian voucher internet, pembelian paket sms dan lainnya. Transaksi semuanya berjalan dengan otomatis .

Demi kemudahan pelanggan bertransaksi kami menyajikan layanan otomatis ini. Cukup order dan bayar pulsa langsung masuk. Tanpa perlu konfirmasi manual cukup transfer dengan nominal yang ditentukan saat order pulsa atau voucher masuk otomatis. Semua transaksi Pulsa Online 24 Jam non stop ..! Enak kan?

Kini tidak perlu repot lagi kalau perlu pulsa tinggal order lalu transfer. Eitss tapi ada yang lebih enak lagi loh…! Kami juga menyediakan fitur member sehingga pelanggan atau pembeli dapat menyimpan deposit atau saldo pada websistem kami. Apa enaknya? Ya enak karena dengan saldo kamu tidak perlu transfer setiap transaksi karena akan langsung dipotong dari saldo. Tidak berhenti disana saja karena akan ada potongan khusus member dan promo menarik lainnya..! Ayo jangan lewatkan kesempatan ini.

Mau jual lagi? oh tentu bisa silahkan ..! beli sendiri harga sudah murah apa lagi dijual lagi bisa dapatkan untungnya..! Bila ingin jual kembali disarankan untuk menjadi member karena nanti akan ada histori transaksi Anda sendiri sehingga mudah melakukan pengecekan. Setelah member pun bisa gunakan beragam metode pembayaran tidak hanya melalui deposit, bisa menggunakan Transfer Bank  seperti BCA, BRI, BNI, MANDIRI, Syariah Mandiri, dan buat Anda yang  suka main dollar di Paypal kami juga menyediakan fitur pembelian dengan PAYPAL..!

 

So tunggu apa lagi?

buruan Beli di web langsung https://pulsa.ianxreload.com atau melalui aplikasi Android Ianx Reload

[/fusion_text][/fusion_builder_column][/fusion_builder_row][/fusion_builder_container]

Click to comment

You must be logged in to post a comment Login

Leave a Reply

Most Popular

Quis autem vel eum iure reprehenderit qui in ea voluptate velit esse quam nihil molestiae consequatur, vel illum qui dolorem?

Temporibus autem quibusdam et aut officiis debitis aut rerum necessitatibus saepe eveniet.


 

Copyright © 2015 Flex Mag Theme. Theme by MVP Themes, powered by Wordpress.

To Top