Promo

Point Blank Garena Promo Top-up Holiday 20% Desember 2017

Promo TopUp holiday pointblank garena

Halo, Gamers kini saatnya untuk top-up cash garena Anda. Karena Point blank garena kembali memberikan promo top-up ekstra ..! Setelah top-up dapat ekstra 20% kini ditambah lagi 20% .!!! Jadikan momen ini lebih bermakna. Segera top-up agar dapatkan bonusnya.

Tidak ada batas atau minimal top-up yang diberlakukan. Top-up berapapun Anda langsung dapat bonus ekstra 20%. Bila pakai voucher garena jadi bonusnya 20% + 20% . Berikut jadwal Promo  Top-up PB cash. Berapapun via semua channel di periode 12 Desember (mulai 10.00 WIB) – 18 Desember 2017 (sampai 15.00 WIB).

Skema Bonus dengan voucher garena sebagai berikut :

So tunggu apa lagi? Ingat pastikan Anda membeli di penjual resmi garena Infomasi bisa cek langsung di website garena : https://pb.garena.co.id/guide/garenavoucher  .

Anda Juga dapat top-up pada kami Ianx Reload. Kami adalah Agen / Distributor Resmi Garena yang terdaftar di link website garena tersebut dengan nama Dian Maulana nomor handphone 089639515595 berasal dari kota Karawang. Kami agen / Distributor Garena resmi di Karawang.

Anda dapat kontak kami langsung pada nomor yang tertera yaitu 089639515595 atau bisa juga di center kami 085779258201 .

Transaksi bisa secara offline di toko kami bisa cek di halaman KONTAK .

Bisa juga Anda melakukan transaksi secara online dari websistem resmi kami di Pulsa Ianx Reload

 

 

Click to comment

You must be logged in to post a comment Login

Leave a Reply

Most Popular

Quis autem vel eum iure reprehenderit qui in ea voluptate velit esse quam nihil molestiae consequatur, vel illum qui dolorem?

Temporibus autem quibusdam et aut officiis debitis aut rerum necessitatibus saepe eveniet.


 

Copyright © 2015 Flex Mag Theme. Theme by MVP Themes, powered by Wordpress.

To Top