News

Transaksi Pulsa dan Voucher via Telegram Bisa juga loh di Ianx Reload

pulsa via telegram, telegram , transaksi voucher game via telegram, telegram

Hai, pengunjung dan member Ianx Reload. Kabar gembira kami update fitur terbaru untuk transaksi pulsa online 24 jam kami. Kami memberikan pelayanan terbarik untuk para pelanggan. Transaksi pulsa via telegram lebih cepat dan ringan.

Telegram adalah aplikasi chatting dengan akses multimedia serta opensource untuk segala aplikasi multiplatform. Kami mencoba memanfaatkan hal tersebut untuk membantu kelancaran member bertransaksi lebih mudah. Telegram kami sudah support transaksi pulsa, transaksi voucher game, transaksi token pln, transaksi paket internet itu semua sudah support di telegram. Cek saldo juga bisa Anda lakukan disana jadi lebih mudah.

So tunggu apa lagi , ayo member dan isi saldo Anda. Karena fitur ini khusus transaksi member dengan saldo. Notifikasi transaksi telegram akan ada di telgram transaksinya ya. Bila belum member dan isi saldo silahkan langsung ke website kami https://pulsa.ianxreload.com/  . Setelah member dan isi saldo jangan lupa invite telegram bot ianx reload khusus pulsa di t.me/pulsaianxreload_bot .

Terimakasih semoga kami dapat mempersembahkan yang terbaik untuk semua member kami . 🙂

Click to comment

You must be logged in to post a comment Login

Leave a Reply

Most Popular

Quis autem vel eum iure reprehenderit qui in ea voluptate velit esse quam nihil molestiae consequatur, vel illum qui dolorem?

Temporibus autem quibusdam et aut officiis debitis aut rerum necessitatibus saepe eveniet.


 

Copyright © 2015 Flex Mag Theme. Theme by MVP Themes, powered by Wordpress.

To Top